Like Us

Senin, 27 Oktober 2014

HAPPY NATIONAL BLOGGER'S DAY

HARI PARA BLOGGER NASIONAL !!!

Yeeeeeeee, hari ini, tanggal 27 Oktober 2014 adalah harinya para blogger. Kok bisa sih?
Ada yang tau gak gimana sejarah jadi ditetapkannya hari blogger itu tanggal 27 Oktober?
Nah, aku mau mengutip nih sejarahnya di bawah ini yang aku sedot dari detikinet.com

Ceikiiiddooooooottttt mameeen :

"Jakarta - Selain akan mempunyai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) baru, hari ini, Senin (27/10/2014), Indonesia juga mempunyai peristiwa yang tak kalah penting. Hari Blogger Nasional.

Bila menelisik ke belakang, peringatan Hari Blogger pertama kali dicanangkan oleh Menteri Komunikasi dan informatika (Menkominfo) yang menjabat kala itu, Mohammad Nuh, ketika hadir dalam Pesta Blogger 2007.

Pesta Blogger yang berlangsung di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Sabtu 27 Oktober 2007 silam itu awalnya digelar sebagai ajang kopi darat (kopdar) blogger nasional untuk pertama kalinya.

Tanpa ada yang menduga sebelumnya, Mohammad Nuh yang hadir memberikan pembukaan secara spontan mengukuhkan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional.

"Hari ini saya nyatakan sebagai Hari Blogger Nasional!" kata Nuh ketika pembukaan Pesta Blogger pertama kali.

"

Yosh, itu dia sekilas berita tentang hari blogger yang jatuh hari Senin ini. So, jangan pernah berhenti menulis, blogger ini hanya salah satu media penyalur kegiatan tulis menulis. Sebenarnya banyak media lain yang bisa digunakan, semua tergantung kesukaan dan minat masing-masing aja sih.

Semangatttt!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar