Like Us

Minggu, 26 Oktober 2014

Terlampau Jauh

#Day6 #SehariMenuliSatu #SwaragamaFM
Tema : Perahu, Berlayar Hingga Jauh !

Aku adalah seorang mahasiswa salah satu universitas ternama di Yogyakarta. Aku seorang perantau dari sebuah desa di Utara Indonesia. Aku didik dengan budaya ala desa pada umumnya, penuh tata krama sosial dan menghargai norma agama. Aku meninggalkan rumah, jauh dari kedua orangtua untuk menjadi anak yang membanggakan. Berharap dapat membawa kebahagiaan untik mereka.

Tapi inilah kisahku. Aku terjerumus ke dunia malam, aku mulai mengenal minuman keras dan narkoba. Aku kehilangan sisi agamis sehingga lari ke dalam kemaksiatan. Aku berpindah dari satu pintu kamar hotel ke pintu lainnya, menjadi selimut bagi wanita paruh baya yang kehilangan gairah dalam rumah tangganya. Kini, tepat 8 tahun aku hanya bisa diam, hanya berteman dengan sebuah bantal dan selimut tipis. Aku sudah melangkah terlalu jauh, meninggalkan harapan indah di masa lalu. Aku terjerat dalam ikatan lembaga rehabilitasi, aku tidak mampu mengontrol tubuh milikku sendiri, bahkan aku juga terserang AIDS. Siapapun kalian, yang melakukan salah satu dari aktivitasku di atas, bersegeralah untuk berhenti sebelum semuanya terlambat untuk disesali. Cukup aku menjadi pelajaran bagi kalian, agar tidak ada lagi banjir air mata dari kelopak-kelopak mata orangtua.

4 komentar:

  1. Evden Eve Nakliyat fiyatları için Arayınız 0532 465 25 18 ... Haşimoğlu Ev ve İşyeri Eşyalarınız için profesyonel muhafaza ve depolama hizmeti vermektedir.

    BalasHapus
  2. Parça Eşya Taşımacılığı
    Parça Eşya Taşımacılığı , müşteriler tarafından en çok talep edilmekte olan ve en fazla şikayetin alındığı konulardan biri olarak görünmektedir. Az miktarda olan eşyaların taşınmasında çoğu zaman nakliyat yapacak olan şitket tarafından fazla miktarda ücret talep edilmektedir. İstanbul Express Nakliyat olarak müşterilemizin talepleri doğrultusunda hareket etmekte ve en iyi hizmet kalitesini sunmayı amaç belirledik.

    BalasHapus
  3. EVDEN EVE NAKLİYAT
    EVDEN EVE NAKLİYAT

    Günümüzde taşınma problemiyle sık sık karşılaşılmaktadır. İnsanlar güven duygusuyla eşyalarını emanet edemediklerinden, eşyalarının zarar gördüğünden, nakliyat firmalarının verdiği hizmete göre fiyat belirlememelerinden oldukça çok yakınmaktadırlar. İşte tam bu noktada İstanbul Express Nakliyat Firması tercih noktanız olmaktadır.

    BalasHapus
  4. Bugün size nakliyat ve taşımacılık için püf noktalarını söyleyeceğiz buradan en başarılı taşınma yöntemlerini inceleyebilirsiniz.

    BalasHapus