Like Us

Rabu, 06 Maret 2013

Pemain FC Barcelona Mendominasi Penghargaan ‘Gala of the Stars of Catalan Football‘


Gelandang bertahan Barca, Sergio Busquets dinobatkan sebagai pemain terbaik Catalan 2012 dengan mengalahkan rekan se-tim nya Victor Valdes, Carles Puyol, dan Xavi Hernandez. Bagi Barca sendiri, tidak Busquets saja yang menerima penghargaan pada acara bertajuk ‘Gala of the Stars of Catalan Football‘ tersebut, Sergi Roberto, Jordi Torras, dan Marc Carmona juga meraih penghargaan.

Acara ini berlangsung pada Senin (4/3) malam kemarin dan yang menjadi tuan rumah adalah Old Estrella Damm Factory. Pada gala ini, pemain terbaik, manajer, wasit sepakbola, dan futsal akan meraih penghargaan atas prestasi mereka di tahun 2012. Acara ini sendiri pun didominasi oleh FC Barcelona dengan meraih 4 dari 9 penghargaan yang diberikan kepada manajer dan pemain Barca.

Di cabang futsal, Barca Alusport membawa pulang penghragaan manajer terbaik yang diberikan kepada Marc Carmona dan penghargaan pemain terbaik yang diraih oleh Jordi Torras untuk kali kedua berturut-turut. Sementara pemain muda Barca, Sergi Robertoterpilih sebagai pemain muda yang menjanjikan.

Pada malam penganugerahan ini, FC Barcelona diwakili oleh wakil presiden Josep Maria Bartomeu yang memimpin delegasi Barca pada Gala Stars of Catalan Football. Dia didampingi oleh direktur klub Jordi Mestre dan Javier Bordas, direktur klub sepakbola Andoni Zubizarreta, dan direktur jenderal tim profesional FC Barcelona Joan Carles Raventos. Di sisi pemain, Xavi Hernandez dan Lionel Messi turut hadir untuk menemani Sergio Busquets.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar