Like Us

Minggu, 10 Maret 2013

Tips Menghilangkan Rasa Jenuh dan Bosan Dalam Hubungan


Tidak bisa dipungkiri bahwa rasa jenuh saat pacaran itu sering muncul dengan beberapa alasan tentu, misalnya saja hubungan yang sudah lama dan bisa karena cara pacaran yang monoton atau itu-itu saja. Cara menghilangkan rasa bosan terhadap pacar sepertinya sangat diperlukan terutama bagi Anda yang lagi dilanda galau dalam hubungan cinta.

Tapi pada saat Anda bosan dengan pacar Anda, bukan berarti harus mencari yang baru kan? Masih banyak tips menghilangkan rasa jenuh pada pacar yang dapat Anda dapat lakukan agar hubungan kita bisa menyenangkan dan tidak membosankan lagi. Beberapa hal di bawah ini bisa menjadi alternatif penghilang rasa jenuh dan bosan dalam hubungan Anda. Cekidot :

1. Memberikan kejutan


Memberikan kejutan bisa membuat hubungan Anda lebih berwarna dan menyenangkan. Sekecil apapun bentuk kejutan yang Anda berikan pada pasangan Anda, itu akan membuat hubungan Anda lebih segar dan tidak cuma berjalan monoton. Anda juga bisa mencoba buat kejutan yang romatis misalnya berikan bunga atau boneka.

2. Jangan Terlalu sering Tertemu


Hal yang sering membuat jenuh / bosan adalah terlalu sering bertemu. Anda harus mengatur frekuensi bertemu Anda dengan pacar misalnya saja 1 kali seminggu. Kalau tidak mampu bertemu 1 kali seminggu, Yah, Anda bisa bertemu 2 - 3 kali. Yang penting jangan terlalu sering.

3. Lakukan Hal Yang Baru


Jika Anda bosan dengan pasangan gara-gara bosan dengan kegiatan yg itu-itu aja, coba Anda melakukan hal-hal baru bersama pasangan Anda. Ini akan membuat hubungan Anda menjadi fresh. Contohnya : Jalan-jalan ke tempat yang jarang atau belum pernah kalian kunjungi misalnya mengajak kekasih pergi ke pantai, ajak dia naik kuda menyelusuri kebun teh, ajak melihat pemandangan malam di atas bukit bintang, atau sekedar foto-foto di pinggir danau, itu bisa membawa kesejukan tersendiri.

4. Berbaur Dengan Teman Baru


Mungkin selama ini Anda terlalu terkekang dan tidak menikmati pergaulanmu dengan teman lain? Ada kalanya Anda perlu mencari teman-teman baru yang dapat membuat harimu gembira, namun jangan sampai mengundang kecemburuan pada pacar Anda.

5. Buat Suasana Romantis


Bagi Anda yang merasa kurang romantis dan jarang atau bahkan tidak pernah bilang “sayang” secara langsung / tatap muka, coba deh sesekali Anda bicara secara langsung “sayang, hari ini kamu cantik banget”. Begitu juga Anda jika wanita, pujilah dan berbuatlah dengan romantis untuk membuat pasangan Anda menjadi lebih nyaman dengan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar