Like Us

Sabtu, 16 Februari 2013

Mengenal Lebih Dekat YoonA "SNSD" Yang Cantik Dan Penuh Bakat



Banyak fakta menarik dari gadis cantik yang mulai debut sebagai member Girls Generation pada tahun 2007 ini. Selain dikenal sebagai salah satu idol perempuan Korea yang bertubuh sempurna. YoonA lahir pada tanggal 30 Mei 1990 di Seoul, Korea Selatan. Mau tahu beberapa fakta lain tentang si cantik ini? Cekidot gan ...

1. Sebelum debut sebagai member Girls Generation, YoonA sempat tampil di beberapa video, dan penampilan pertamanya dalam sebuah video klip adalah di tahun 2004 di video klip yang berjudul Magic Castle. Pada saat itu, usia YoonA masih 14 tahun!

Yoona First Music Video Clip

2. Namun jangan salah sangka, YoonA tak hanya dicintai karena kecantikannya yang luar biasa di atas panggung, tapi juga kepolosannya di reality show. Saking polosnya, ia rela membuang image'putri'-nya untuk melakukan adegan ini:



3. Nama YoonA memang tak pernah lepas dari dunia akting. Memulai karir akting di usia muda, YoonA sempat menyabet berbagai penghargaan untuk drama YOU ARE MY DESTINY dan CINDERELLA MAN.

4. YoonA mendapat julukan beautiful deer atau rusa yang cantik karena tingkahnya yang sangat aktif.

5. Untuk ukuran perempuan, YoonA bisa dibilang sangat kuat hingga saat Girls Generation bepergian ia sering dapat pekerjaan membawa koper. Selain itu YoonA juga tak segan menantang pria beradu panco. Ada yang berani meladeni tantangannya?

6. Selain terkenal lewat drama, YoonA juga terkenal sebagai Queen of CF karena ia sering membintangi iklan TV.



7. Banyak sekali idol cowok yang mengaku YoonA adalah tipe cewek ideal mereka di antaranya adalah Leeteuk Super Junior dan Brian Fly To The Sky.

8. Kata-kata Jepang favorit YoonA adalah 'Doki Doki' (deg-degan) danArigatou Gozaimasu' (Terima kasih).

9. Salah satu lagu favorit YoonA di Girls Generation adalah Complete.

10. Kalau sudah menikah nanti YoonA ingin berbulan madu di pulau Bali Indonesia. Ada yang ingin jadi pasangannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar