Like Us

Rabu, 27 Februari 2013

Olahraga Yang Dapat Meningkatkan Libido/Gairah Seksual Anda


Fitnes, olahraga dan aktivitas fisik tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan dan membentuk tubuh yang indah. Tapi juga berkontribusi menambah gairah seksual. Jika Anda merasa kurang atau tidak memiliki hasrat untuk bercinta, cobalah beberapa latihan untuk mengatasinya. Ada delapan jenis olahraga yang efektif meningkatkan libido dan patut Anda coba, seperti dikutip dari Health Me Up.


1. Latihan Otot Pelvic


Hampir sama seperti senam kegel, namun dalam intensitas yang lebih ringan. Melatih otot pelvic bisa dimulai dengan gerakan seperti menahan keluarnya urin. Saat gerakan menahan atau mengencangkan otot, tahan selama 10 detik lalu kendurkan/lepaskan selama 10 detik juga. Ulangi gerakan ini minimal 10 kali sehari. Latihan ini akan melancarkan sirkulasi darah ke area genital dan membuat Anda lebih cepat bergairah serta meningkatkan respon otot vagina saat penetrasi.


2. Pole Dance


Tarian seksi ini memerlukan fisik kuat dan kelenturan. Tapi begitu Anda dan pasangan berhasil menguasai tekniknya, pole dance bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks bahkan direkomendasikan bagi wanita yang mengalami penurunan libido.


3. Couple Crunches


Jenis latihan seperti crunches dan pilates sangat baik untuk melatih otot di sekitar perut. Latihan ini membantu meningkatkan gairah seks dengan menguatkan otot perut, tulang panggul dan punggung. Ketika otot sudah lebih kuat, akan memudahkan Anda untuk mencoba variasi posisi saat penetrasi seks dan membangun ketahanan tubuh agar sesi bercinta lebih lama dan menyenangkan.


4. Belly Dance


Tarian khas Timur Tengah ini meningkatkan fleksibilitas otot perut yang menambah gairah seksual. Selain itu juga membantu Anda memberikan dan mendapatkan kenikmatan lebih saat bercinta. Gerakan yang fokus di perut akan membuat Anda lebih baik saat harus menggerakkan tulang panggul, perut dan bokong saat berhubungan intim.


5. Hula Hoop


Ingin pinggul dan pinggang lebih ramping? Bermainlah dengan Hula Hoop. Tak hanya itu, gerakan memutarnya juga akan membuat Anda lebih kuat, agresif dan tahan lama saat bercinta dengan si dia di ranjang. Lakukan latihan ini selama 30 menit per sesi, tiga kali seminggu agar Anda semakin mahir saat memuaskan pasangan.


6. Zumba


Tarian yang kerap dimasukkan dalam kelas fitnes ini mengerahkan sebagian besar otot dan persendian, dengan fokus pada pinggul dan perut. Sangat baik untuk melatih fleksibilitas, termasuk saat bercinta sehingga jangkauan gerak Anda lebih luas. Dengan begitu, Anda dan si dia akan lebih mudah mencoba gaya baru dalam bercinta.


7. Yoga


Latihan Yoga membantu meningkatkan libido dan performa seks Anda juga pasangan. Yoga melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh. Saat darah mengalir ke area intim, akan menghantarkan hawa panas ke seluruh tubuh termasuk tulang panggul dan Miss V. Panas yang terhantar jika dikombinasikan dengan stimulasi seks akan meningkatkan sensitivitas Anda sehingga menambah gairah seksual.


8. Salsa


Diperlukan keintiman yang intens untuk menarikan dansa dari Amerika Latin ini. Gerakan seperti menarik tangan mendekati tubuh pasangan, memegang pinggang dan menghentakkan tubuh untuk saling berdekatan, amat membantu pasangan suami istri menciptakan kedekatan fisik maupun emosional. Gerakan-gerakan salsa yang berfokus pada bagian kaki, paha dan panggul mampu menstimulasi produksi hormon yang menciptakan dorongan seksual.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar