Like Us

Senin, 11 Februari 2013

Tempat Wisata Paling Romantis Di Dunia


Tempat yang terkenal dengan nuansa romantisnya bukan hanya Menara Eiffel. Ada banyak tempat-tempat romantis di berbagai belahan dunia. Bila ke Anda sempat berlibur ke beberapa negara ini bersama kekasih, jangan lupa mengunjungi spot romantis yang dipercaya bisa membuat hubungan asmara lebih langgeng. Ini dia 8 tempat paling romantis di dunia.

1. The Kissing Bench, Sycrause, New York


Menurut legenda, jika sepasang kekasih berciuman saat duduk di kursi batu yang berada di Sycrause University, New York, maka mereka akhirnya akan menikah.

2. The Bridge of Sighs, Venice, Italia


Menurut mitos yang beredar di masyarakat Italia, ciumlah kekasih Anda di gondola, di bawah jembatan ini saat matahari terbenam. Lantas cinta Anda berdua akan abadi selamanya.

3. Menara Eiffel, Paris, Prancis


Bangunan ikonik Kota Paris ini merupakan salah satu tempat paling romantis di dunia. Kabarnya banyak pasangan naik ke menara ini hanya untuk mengekspresikan kasih sayang dengan berciuman.

4. The Empire State Building


Dengan latar belakang pemandangan Manhattan yang indah, lantai 102 kerap dijadikan lokasi untuk syuting adegan romantis seperti dalam film 'Sleepless in Seattle' dan 'An Affair to Remember'. Menurut CNN, pasangan kekasih bisa merasakan reaksi listrik saat berpegangan tangan atau berciuman karena konsentrasi listrik yang cukup tinggi di lantai tertinggi gedung ini.

5. Air Terjun Niagara


Salah satu air terjun terbesar di dunia yang terletak di perbatasan Ontario, Kanada dan New York, Amerika Serikat ini dikenal dengan sebutan 'The Honeymoon Capital of the World'. Niagara kerap dijadikan pilihan tempat untuk bulan madu sejak lama. Tak kurang dari seribu pasangan yang pergi ke sana tiap tahun. Banyak hotel di area tersebut yang menawarkan paket romantis bulan madu, termasuk jasa fotografer dan sewa Limousine.

6. Alley of the Kiss, Guanajuato, Meksiko


Sepasang kekasih pernah berciuman di lorong kecil ini. Hingga mereka meninggal, banyak warga lokal yang melihat hantu pasangan tersebut berciuman di balkon lorong tersebut. Sekarang, banyak masyarakat yang percaya jika Anda dan kekasih berciuman di langkah ketiga saat berjalan di lorong ini maka akan mendapat kebahagiaan.

7. Central Park, New York City


Central Park merupakan salah satu taman kota terbesar di dunia, dengan luas 843 hektar. Taman yang dibuka sejak 1857 ini dilengkapi dengan danau, jalan setapak yang berkelok-kelok, komidi putar dan ice skating rink. Menjadikan tempat yang sempurna untuk berbagi momen romantis bersama kekasih. Central Park juga sering dijadikan tempat syuting film-film romantis, seperti 'Serendipity' dan kawasan populer untuk lamaran dan upacara pernikahan.

8. N Seoul Tower, Korea Selatan


N Seoul Tower yang berada di Namsan Park sering menjadi spot untuk adegan percintaan di beberapa drama Korea romantis, seperti 'Boys Before Flowers', 'Rooftop Prince' dan 'Princess Hours'. Di sini juga terdapat Gembok Cinta yang berada di puncak menara. Di sini, Anda bisa melihat ratusan, bahkan ribuan gembok terpasang tanpa kunci. Biasanya, tempat ini dikunjungi oleh sepasang kekasih untuk mengabadikan cintanya.

Nah, tempat manakah yang ingin Anda kunjungi untuk membawa serta orang terkasih Anda? Selain untuk membahagiakan pasangan, hal ini juga bisa membuat suasana hubungan Anda dengan orang tersayang menjadi semakin baik dan erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar